Tuesday 17 February 2015

Sindu Kusuma Edupark (SKE)

Telah hadir di Jogjakarta, tepatnya di Kabupaten Sleman, sebuah wahana rekreasi keluarga, yaitu SINDU KUSUMA EDUPARK disingkat SKE yang diresmikan pembukaannya tanggal 20 Desember 2014 SKE adalah wahana permainan, baik untuk anak dan dewasa. Kesemuanya memberikan hiburan bagi seluruh anggota keluarga.
"SKE berdiri diatas lahan seluas 7 Hektar, merupakan unit usaha dari KUSUMA AGROWISATA yang berpusat di Kota Wisata Batu Jawa Timur, dan sudah berpengalaman dalam pembangunan daya tarik wisata. Pengelolaan SKE ditangani oleh Manajemen yang sudah mengelola beberapa wahana Waterpark / Themepark dan atau Edupark di Indonesia .
Dengan mengandalkan konsep edukasi, SKE akan tampil sebagai wahana wisata keluarga yang mampu memberikan pengalaman dan kesan tersendiri bagi setiap pengunjungnya. SKE sebagai sebagai wahana wisata keluarga sangat memperhatikan nilai nilai Adiluhung Budaya Jawa yang dipakai sebagai Tata Laku Utama dalam memberikan layanan prima kepada setiap pengunjungnya agar memperoleh pengalaman pelayanan yang luar biasa. 
Dengan Bertekad menjadi wahana wisata keluarga terbaik, SKE berusaha secara pasti memberikan wahana-wahana baru yang lebih menarik, menyenangkan dan lebih semarak bagi pengunjung. Akan hadir beberapa wahana baru setiap tahun sebagai wujud penyegaran wahana .
(sumber : http://www.kusuma-edupark.com )

Rute:
Dari jogja -> jalan magelang  -> sekitar 1 km ada pertigaan ke arah barat /kekiri (jalan beraspal lebar) (sebelum Batas Kota Yogyakarta) -> lurus ikut jalan utama -> ske di sebelah utara jalan.

Tiket:
Jika pilih Tiket paket family dengan 100 rb itu dipotong 15rb biaya masuk perorang include welcome drink. Nanti diberi Voucher (seperti kartu ATM) bisa diisi ulang,dan setiap masuk permainan akan dipotong sesuai tiket masuk permainan untuk perorang. Misal Bianglala/ferris wheel dengan harga voucher 20 ribu perorang. Apabila masih ada sisa voucher akan dikembalikan di pintu keluar.

Berikut foto wahana terbaru SKE :












Peta Lokasi Sindu kusuma Edupark (SKE)

No comments:

Post a Comment